Cara merapatkan Miss V setelah melahirkan

Perempuan yang sudah bertahun-tahun menikah dan aktif berhubungan seksual pasti mendambakan vagina yang kembali rapat dan kencang. Terlebih jika sudah pernah melahirkan....

Wulandari Agustin
Cara merapatkan Miss V

Perempuan yang sudah bertahun-tahun menikah dan aktif berhubungan seksual pasti mendambakan vagina yang kembali rapat dan kencang. Terlebih jika sudah pernah melahirkan. Hal ini bisa mengurangi rasa percaya diri saat berhubungan seksual karena vagina yang kurang rapat. 

Lalu bagaimana cara mengencangkan dan merapatkan miss V secara alami? Berikut akan kami bahas.

  1. Senam kegel. Latihan ini berguna untuk menguatkan otot di sekitar vagina dan bisa membuatnya kencang dengan alami. Anda bisa melakukan senam kegel dimanapun dan kapanpun. Caranya mudah. Kencangkan otot dasar panggul selama 5 detik lalu lepaskan selama 5 detik. Lakukan selama 5 menit.
  2. Yoga. Ada beberapa gerakan yoga yang bisa membantu mengendalikan otot panggul lewat kontraksi misalnya child pose dan bridge pose. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengikuti kelas yoga yang dekat dengan tempat Anda tinggal atau menontonnya di Youtube.
  3. Squats. Latihan ini bagus untuk otot vagina. Posisi jongkok baik untuk memperkuat otot panggul sehingga bisa membantu mengencangkan otot vagina dan elastisitas organ intim kewanitaan.
  4. Latihan menaikkan kaki. Cara sederhana ink baik dalam membantu merapatkan vagina longgar, terutama setelah melahirkan. Caranya, berbaring terlentang di lantai lalu angkat kaki ke atas satu per satu. Kaki harus ada dalam keadaan lurus saat mengangkat ataupun menurunkannya. Lakukan setiap hari selama 10 menit.
  5. Mengonsumsi makanan sehat. Perempuan yang ingin memiliki vagina kencang sebaiknya memperbanyak konsumsi makanan dengan kandungan fitoestrogen tinggi seperti delima, wortel, dan kacang kedelai. 
  6. Orgasme. Ketika sedang orgasme, otot dasar panggul sedang dilatih untuk berkontraksi. Semakin sering Anda orgasme, maka semakin kuat pula otot dasar panggul Anda. 
  7. Vaginal cones. Pernahkah Anda mendengar alat yang satu ini? Vaginal cones memiliki bentuk seperti tampon namjn mempunyai pemberat yang ada di dalamnya. Anda bisa memasukkan kerucut paling ringan ke dalam miss V lalu cobalah untuk menahannya. Lakukan selama 15 menit setiap harinya. Jika Anda merasa sudah mampu menahannya, beban bisa juga ditingkatkan. Jangan lupa untuk membersihkan vaginal cone sebelum dan sesudah dipakai agar tetap higienis.
  8. Jiggle balls. Bola dengan ukuran seperti kelereng ini dapat dipakai untuk memperkuat otot dasar panggul serta merapatkan vagina yang terasa longgar, terutama setelah melahirkan. Caranya, masukkan bola ke dalam vagina lalu tajan dengan menegangkan otot kaki, sama seperti latihan kegel. 

Itulah beberapa tips mengencangkan otot vagina. Semoga berguna!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *