Erhsali Brightening Soap

Kosmetik

Sabun Erhsali Nasa memiliki empat varian. Diantaranya adalah Anti Acne Soap untuk menyembuhkan dan mencegah jerawat, fish collagen soap yang terkenal sebagai sabun anti aging untuk merawat kulit agar tetap kencang, charcoal soap untuk mengangkat debu dan kotoran di wajah sampai tuntas, serta brightening soap sebagai pencerah wajah.

Yang akan kami bahas dalam artikel kali ini adalah mengenai khasiat Erhsali Brightening Soap. Sabun produksi dari PT Natural Nusantara (NASA) ini memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit wajah dengan merata dengan mengangkat berbagai macam kotoran dan sel-sel kulit mati yang menempel di wajah. Sel-sel kulit mati yang terbawa sabun otomatis akan membuat kulit tampak lebih cerah dan halus.

Erhsali Brightening Soap bagus dipakai oleh mereka yang memiliki masalah berupa kulit wajah kusam dan kurang bercahaya. Penggunaan sabun kefir ini dengan rutin akan menjadikan kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih bersih. Noda jerawat yang membandel pun akan terangkat dan terkikis secara maksimal, sehingga akan menunjang rasa percaya diri.

Bahan utama yang dipakai dalam Erhsali Brightening Soap adalah kefir. Berdasarkan beberapa penelitian, susu kefir mempunyai banyak vitamin. Yang paling terkenal adalah Alpha Hydroxy Acid (AHA). Kandungan lainnya pada kefir adalah Licorice Extract, Papaya Extract, serta vitamin B yang bagus untuk mencerahkan kulit secara alami.

Sabun kefir pencerah wajah dari NASA ini sudah memiliki izin resmi untuk diedarkan dari BPOM dengan nomor NA 18171206307 sehingga produk ini sudah terjamin keamanannya. Jadi, bagi Anda yang ingin memiliki kulit cerah bercahaya, segera pesan Erhsali Brightening Soap sekarang juga!

Free Download WordPress Themes
Download Premium WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
Download WordPress Themes Free
free download udemy course
download lenevo firmware
Free Download WordPress Themes
Dapatkan di toko online kesayangan Anda:
  1. Shopee
  2. Bukalapak
  3. Lazada
  4. Tokopedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *