PT. Natural Nusantara

Macam-macam penghasilan di PT. NASA

Wulandari Agustin

Ada beberapa keuntungan mengikuti bisnis pemasaran di NASA, diantaranya sebagai berikut:

Laba Eceran

Laba eceran adalah pendapatan mitra usaha yang didapat dari selisih harga mitra usaha (Harga Distributor atau HD) dengan Harga Konsumen (HK) sebesar 20-30%.

Rabat

Ada berbagai macam rabat/bonus yang disediakan oleh perusahaan untuk para mitra usaha. Supaya mitra usaha dapat mendapatkan maka Anda sebagai seorang mitra usaha perlu mempunyai penjualan bulanan minimum sebanyak 50 PV atau 50.000 PV untuk peringkat Distributor dan Manager, sedangkan untuk peringkat Silver Manager sampai peringkat Crown Diamond Director minimum penjualan bulanan sebesar 100 PV atau 100.000 PV.

[wptb id=286]

Rabat Pengembangan

Rabat seorang mitra usaha yang diperoleh dari jumlah persentase omzet PV dikurangi dengan jumlah persentase omzet PV frontline beserta grupnya.

Rabat Karier

Penghasilan sebesar 20% dr BV Nasional yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra usaha yang berhasil mencapai jenjang peringkat Manager s.d Crown Diamond Director.

Rabat Kepemimpinan 

Penghasilan sebesar 21% dr BV Nasional yang diberikan oleh perusahaan kepada para mitra usaha peringkat Silver Manager s.d Crown Diamond Director dengan syarat mempunyai side volume minimal 1.000 PV dalam satu bulan.

Rabat Break Away

Penghargaan sebesar 3% dr BV Nasional yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra usaha yang mempunyai kaki dengan omzet 100.000 PV ke atas dalam satu bulan.

Rabat Qualifikasi

Penghargaan sebesar 3,5% dr BV Nasional yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra usaha minimal peringkat Diamond Director.

Royalty Tahunan

Penghargaan sebesar maksimal 3,5% dr BV Nasional yang diberikan oleh perusahaan kepada mitra usaha minimal peringkat Diamond Director yang akan diberikan setahun sekali.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts