Cara ampuh menghilangkan bau tak sedap pada Miss V

Bau tak sedap pada vagina atau Miss V bagaimanapun sangat mengganggu dan bisa menurunkan rasa percaya diri seorang perempuan. Ingin tahu mengenai...

Wulandari Agustin
menghilangkan bau tak sedap pada Miss V

Bau tak sedap pada vagina atau Miss V bagaimanapun sangat mengganggu dan bisa menurunkan rasa percaya diri seorang perempuan. Ingin tahu mengenai cara ampuh menghilangkan bau tak sedap pada Miss V? Berikut kami berikan tipsnya.

  1. Hindari membasuh Miss V dengan sabun mandi terlalu sering. Sabun dapat membuat vagina kehilangan kelembapan alaminya. Hal ini berefek pada mudahnya vagina terkena iritasi, keputihan, serta bau tidak sedap.
  2. Bersihkan vagina dengan benar. Perlu diingat bahwa ketika akan membersihkan vagina usai buang air kecil, gerakannya harus dari depan ke belakang dan jangan sebaliknya. Hal itu dilakukan untuk menghindari kuman dan bakteri dari anus. Bakteri rentan membuat masalah pada vagina seperti munculnya aroma tidak sedap yang bisamembuat minder.
  3. Pakai cuka apel. Campurkan dua sendok makan cuka apel pada satu gayung air. Basuhkan pada miss V. Untuk hasil maksimal, lakukan hal tersebut dua kali dalam sehari. Miss V dijamin tidak lagi mengeluarkan bau tak sedap.
  4. Mencampurkan Tea Tree Essential Oil. Meski bernama tea tree, namun sebenarnya komposisi ini bukanlah teh, melainkan minyak esensial dari tanaman Malaleuca Alternifolia yang bagus untuk menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Caranya, campurkan dua tetes tea tree essential oil dalam satu gayung air, basuhkan pada vagina.
  5. Ratus spa. Ratus spa terkenal sebagai treatment yang baik untuk membuat miss V sehat dan wangi. Jika Anda merasa kurang percaya diri dengan aroma miss V yang kurang sedap, cara ini bisa dilakukan. Biasanya ada beberapa cara ratus spa yakni ratus rebus, ratus bakar, serta ratus bubuk.
  6. Mengonsumsi lidah buaya. Lidah buaya ternyata baik dikonsumsi untuk membantu menangani miss V yang berbau tidak sedap. Caranya, campur satu gelas air putih dengan sari daun lidah buaya yang telah ditumbuk halus. Agar rasanya lebih enak, Anda bisa menambahkan sedikit madu. Minum secara rutin sebelum tidur.
  7. Perhatikan penggunaan tissue miss V. Menggunakan tissue khusus organ intim bisa dipakai untuk menjaga kebersihan vagina. Namun sebaiknya gunakan tissue yang bebas alkohol serta berbahan dasar alami dan ber-pH seimbang.

Selamat mencoba! 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *