Moreskin Underarm

Kosmetik

Ketiak dan selangkangan adalah bagian-bagian lipatan kulit yang lebih rentan menghitam. Jika Anda mengalami masalah serupa pada bagian-bagian lipatan kulit tersebut, Moreskin Underarm adalah solusinya. Didistribusikan oleh PT Natural Nusantara, Moreskin Underarm memiliki manfaat yang sangat efektif sebagai pencerah kulit ketiak dan bagian lainnya.

Dengan kandungan utamanya berupa retinol dan alpha arbutin, Moreskin Underarm bekerja dengan cara menghambat kinerja melanin kulit. Melanin adalah zat pada kulit yang membuatnya tampak gelap. Sedangkan arbutin merupakan zat yang cepat larut di dalam air sehingga proses penyerapan pada kulit akan efektif. Kelebihannya, hal ini tidak merusak keseimbangan pH kulit.

Zat alpha arbutin juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas seperti debu dan polusi kendaraan. Alpha arbutin berasal dari tumbuhan sehingga aman untuk kulit. Menggunakan produk kencatikan dengan kandungan alpha arbutin lebih direkomendasikan karena tidak memberikan efek samping. Termasuk menggunakan Moreskin Underarm Nasa.

Karena sifat zat Alpha Arbutin cepat larut dalam air, Moreskin Under Arm Nasa lebih mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket saat digunakan. Cara pakai Moreskin Underarm sangat praktis. Cukup oleskan krim pada bagian kulit yang ingin tampak cerah seperti ketiak dan selangkangan.

Moreskin Underarm tersedia dalam kemasan jar ukuran 30 gram dan dijamin aman karena telah terdaftar serta mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dengan nomor NA18171900298. Dengan harga Rp. 110 ribu, Anda dapat memesan krim pencerah Nasa ini sekarang juga!

Download Best WordPress Themes Free Download
Download Best WordPress Themes Free Download
Download Premium WordPress Themes Free
Download Premium WordPress Themes Free
free online course
download mobile firmware
Download Nulled WordPress Themes
Dapatkan di toko online kesayangan Anda:
  1. Shopee
  2. Bukalapak
  3. Lazada
  4. Tokopedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *